Camat Serta Lurah Se Kecamatan Ujung Pandang Meriahkan Karnaval Budaya di HUT Kota Makassar ke 416 Tahun
Kecamatan Pemerintahan

Camat Serta Lurah Se Kecamatan Ujung Pandang Meriahkan Karnaval Budaya di HUT Kota Makassar ke 416 Tahun

inetnews.co.id – Rombongan Lurah Se Kecamatan Ujung Pandang bersama ASN dan Laskar Pelangi kompak hadiri dan sukseskan Karnaval Budaya, yang digelar di anjungan Pantai Losari, Kamis (02/11/2023).

Dalam rombongan tersebut, terlihat Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., bersama ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Andi Khadijah Fita Artalia berjalan dan tampak pula Sekcam dan para Lurah serta pejabat lingkup Kecamatan Ujung Pandang.yang ikut dibelakangnya

Kecantikan dan ketampanan sumringah jelas terpancar dari rauk wajah para peserta Karnaval Budaya jadi puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-416 Tahun.

Untuk menambah kemeriahan, tarian budaya yang Kecamatan Ujung Pandang mainkan membuat penonton bersuka cita dan bersorak.riang

Diketahui, Pada HUT ke-416, Kota Makassar mengusung tema “The Next Gen For All”. Tema ini dipilih untuk menyasar generasi Z dan milenial dalam konteks mempersiapkan pemimpin di masa mendatang.

Namun, tahun ini dimajukan pada 02 November 2023 agar Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dapat menghadiri acara dan menyampaikan perpisahan setelah mengundurkan diri dan menyatakan maju Calon Legislatif (Caleg) DPR RI 2024(*)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video