Lurah Maloku Bangga Cabor Tinju Kecamatan Ujung Pandang Raih Juara Umum
Kecamatan

Lurah Maloku Bangga Cabor Tinju Kecamatan Ujung Pandang Raih Juara Umum

inetnews.co.id – Perolehan medali emas terbanyak Kontingen Kecamatan Ujung Pandang di cabor tinju pada Porkot VIII Makassar menjadi kebanggan tersendiri bagi Lurah Maloku Aidir Perdana.

Pada pelaksanaan Porkot VIII Makassar Tahun 2023 ini, Lurah Maloku Aidir Perdana didapuk menjadi Bapak Angkat Cabor Tinju untuk Kontingen Kecamatan Ujung Pandang.

“Tentunya kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi perolehan medali emas di cabor tinju ini, terlebih dapat mencapai peringkat juara umum,” ucap Aidir Perdana, Kamis (26/10).

Sebagai Bapak Angkat Cabor Tinju Kontingen Kecamatan Ujung Pandang, Aidir berharap ini menjadi motivasi untuk melahirkan atlet-atlet tinju dari Kota Makassar.

“Sebagai Bapak Angkat Cabor Tinju ini, tentu saya sangat berharap ini juga menjadi motivasi dan kedepan bisa melahirkan juara juara baru dari Kecamatan Ujung Pandang khususnya tinju,” ungkapnya.

Bukan cuma menyumbangkan dua medali emas pada cabor tinju di Porkot VIII Makassar 2023 ini, lanjut Aidir atlet itu juga telah mengharumkan nama Kecamatan Unung Pandang.

“Yang pastinya kami sangat bangga dengan raihan adek kakak yang memberikan 2 medali emas di cabor tinju porkot Makassar VIII dan sekaligus mengharumkan nama kecamatan ujung pandang khususnya di pertandingan Tinju,” pungkasnya. (*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video