Warga Kaluku Bodoa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pak Lurah dan Pihak Terkait Berhasil Mengevakuasi Warga

Warga Kaluku Bodoa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pak Lurah dan Pihak Terkait Berhasil Mengevakuasi Warga

Inetnews.co.id. Makassar – Musim penghujan di Kota Makassar tak henti hentinya disertai angin kencang hingga beberapa wilayah banyak berdampak. Salah satu pohon tumbang terjadi pagi hari di Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Kamis (04/01/23).

Lurah Kaluku bodoa, Suryadi bersama dengan babinsa, bhabinkamtibnas serta warga kalbod dan Dinas Lingkungan Hidup untuk mengevakuasi warga dan membersihkan reruntuhan pohon tumbang yang mengenai rumah warga.

Respon cepat Lurah Kaluku bodoa, Suryadi bersama dengan stakeholder yang ada dikelurahan menyampaikan bahwa beruntung tidak ada korban jiwa yang dialami warganya, mereka semua selamat. Dan rumah warga yang mengalami kerusakan akan kami data untuk dilaporkan ke dinas terkait agar diberikan bantuan secepatnya.

Cuaca sangat ekstrim beberapa hari ini, makanya saya himbau warga untuk siaga dan berhati-hati sesuai imbauan BMKG sampai tanggal 9 Januari 2023.

Kami bersyukur dengan kerjasama gotong royong bersama warga RT 07 RW 04 yang terkena angin puting beliung yang menyebabkan pohon tumbang dapat kita selesaikan dengan cepat.

Sekali lagi saya ingatkan kepada warga tetap waspada dan berhati-hati jika keluar rumah berkendara, jalan licin dan kencang angin, Ungkap Pak Lurah.

Tak lupa juga warga mengucapkan terima kasih kepada pak lurah, babinsa, bhabinkabtimas serta Dinas Lingkungan hidup yang tanpa lelah dan basah kuyup memperhatikan dan mengevakuasi warga. (FLX)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video