Kasatpol PP Kota Makassar Ikhsan NS Sidak Anggota BKO Satpol PP di Tiap Kecamatan

Kasatpol PP Kota Makassar Ikhsan NS Sidak Anggota BKO Satpol PP di Tiap Kecamatan

Inetnews.co.id, Makassar — Untuk memastikan bahwa Anggota Satpol PP BKO kecamatan tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas Ikhsan Kasatpol PP turun sidak anggota yang bertugas di kecamatan Selasa (03/01/2023).

Kami turun sidak untuk memastikan bahwa anggota di BKO. Kecamatan itu tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan tupoksi satpol pp ini demi kedisplinan anggota kami yang bertugas BKO di kecamatan.

Kegiatan sidak ini kami bagi tugas dan kebetulan pada waktu itu saya kunjungi kecamatan dan hampir semua kecamatan kita kunjungi kita bagi tugas saya di kesempatan pertama saya sendiri yang memimpin di beberapa kecamatan dan dilanjutkan oleh masing-masing kepala bidang untuk memonitor kerja-kerja anggota BKO kita, di tiap Kecamatan apakah berada di tempat atau tidak,” ucap Kasatpol PP.

Adapun ketika kita temukan anggota yang tak berada di tempat kami harus lihat apa alasan anggota BKO tersebut tidak hadir apakah sakit atau bagaimana, namun sesuai dengan laporan dari masing-masing Danru ada anggota tidak masuk kantor karena izin alasan keperluan keluarga yang mendesak dan ada yang sakit maka kami maklumi.

Kami tekankan ke anggota satpol pp yang bertugas agar memegang hpnya tiap saat jadi apabila ada keperluan atau keluarganya yang sakit mereka bisa laporkan ke Danru mereka masing-masing, tambahnya

Harapan kami dengan dilakukannya sidak ini kami. Meminta terhadap anggota satpol yang bertugas di kecamatan agar bisa di disiplin dalam bertugas,”tutupnya. (*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video