Besok Musrembang Di Kecamatan Mamajang, Camat: Untuk Pembangunan Infrastruktur Tiap Kelurahan
Uncategorized

Besok Musrembang Di Kecamatan Mamajang, Camat: Untuk Pembangunan Infrastruktur Tiap Kelurahan

Inetnews.co.id. Makassar-Kecamatan Mamajang akan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kelurahan pada hari senin besok tepatnya tanggal 9 Januari s/d 17 Januari 2023.

Selama kurang lebih seminggu Musrembang akan dilakukan dan diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kelurahan.

Musrenbang kelurahan dilaksanakan dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) setiap Kelurahan.

Camat Mamajang, Muhammad Ari Fadli, S.STP menyebutkan pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kelurahan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur bagi masyarakat.

“Maka dari itu pelaksanaan musrenbang tersebut kita lakukan selalu melibatkan dan mengikutsertakan berbagai pihak dalam menentukan prioritas kebijakan pembangunan serta berfungsi sebagai komunikasi untuk mencapai kesepakatan bersama,” ungkapnya Minggu.(08/01/23)

Ari Fadli mengungkapkan harapan kami selaku pemerintah Kecamatan Mamajang tentunya kami sangat mengharapkan mudah-mudahan usulan dari masyarakat bisa tercover, tentunya kita harus melihat yang mana prioritas dengan melihat persediaan anggaran yang ada, tambahnya.(*)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video