Moment Hari Ibu, FPPI Gowa Kunjungi Tokoh Perempuan

Moment Hari Ibu, FPPI Gowa Kunjungi Tokoh Perempuan

inetnews.co.id  — Memperingati Hari Ibu yang kuat h hari ini (22/12), Puluhan perempuan Kabupaten Gowa yang tergabung dalam forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia ( FPPI) melakukan kunjungan tokoh perempuan. Langkah ini merupakan kegiatan rutinitas FPPI setiap memperingati hari Ibu.

FPPI Kabupaten Gowa memberikan apresiasi besar terhadap sosok Tenri Olle YL yang dianggap sebagai salah satu motivator Perempuan Gowa. Dipimpin oleh Hasniati Hayat, Ketua FPPI Gowa, kunjungan tokoh ini diterima langsung Tenri Olle YL di kediamannya di Jalan Mappaodang Makassar.,” Kedatangan kami sebagai bentuk dukungan moral, sekaligus moment silaturahmi sebagai bentuk cinta kami kepada kaum Ibu yang telah terbukti dalam pengabdiannya”, ungkap Hasniati Hayat kepada insan media siang tadi (22/12).

Sementara Tenri Olle YL mengaku kaget atas kunjungan FPPI Kabupaten Gowa,” saya tidak pernah diberitahu akan kedatangan rekan FPPI sehingga kami terima dengan seadanya” Ungkap Mantan Ketua DPRD Gowa ini.

Di depan puluhan Pengurus FPPI Kabupaten Gowa, Kakak kandung Menteri pertanian ini berharap kaum Perempuan harus selalu kuat dan bersatu,” seorang Ibu atau perempuan harus tangguh, tangguh dalam menjaga harmoni dalam keluarganya, tangguh dalam pengabdian kepada masyarakat dan tentu mampu menebar manfaat untuk sesama”.kunci Tenri Olle YL.
Kunjungan FPPI Kabupaten Gowa ini ditutup dengan pemberian cenderamata berupa bunga dan coklat,” cenderamata ini adalah simbol kasih sayang kaum.ibu”.kunci Hasniati Hayat. (yos)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video