Hadir di Perayaan Natal, Camat Biringkanaya Sampaikan Program Pemerintah Kota Makassar

Hadir di Perayaan Natal, Camat Biringkanaya Sampaikan Program Pemerintah Kota Makassar

Inetnews.co.id, Makassar |Camat Biringkanaya hadiri dua Acara perayaan Natal dimalam yang sama yaitu di Gereja Amanat Agung (GAMANATA) jalan Bandara Baru no 3 Kelurahan Sudiang dan Perayaan Natal Gereja baptis Eben Haeser yang dilaksanakan di Hotel Arbor Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Minggu 11-12-2022 pukul 18.00 WITA.

Dalam Acara Natal Camat berikan Sambutan terkait Momen peringatan Hari Raya Natal dan menyampaikan beberapa Program Pemerintah Kota Makassar.

Program Pemerintah Kota Makassar yang disampaikan Camat Biringkanaya yaitu salah satunya adalah Jagai Anakta, Camat mengajak kepada semua Jemaat yang hadir agar lebih memperhatikan anak – anak mereka, jangan sampai ikut dalam pergaulan bebas dan kriminal, ”Mari kita bersama menjaga Kota Makassar agar terus aman,” kata Benyamin B. Turupadang.

Camat berharap, dihari Natal ini akan membawa sukacita bagi kehidupan keluarga kita masing – masing dan terus menjaga harmonisasi keagamaan satu sama lain dan mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video