Diduga Serangan Jantung, Kadis Perindag Gowa Meninggal Dunia

Diduga Serangan Jantung, Kadis Perindag Gowa Meninggal Dunia

inetnews.co.id — Seketika jagat media sosial di Gowa sore tadi ( 18/12) gempar, berita duka menjadi hot news, Andi Sura Syuaib Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan ( Kadis Perindag) Kabupaten Gowa dikabarkan meninggal dunia. Dan, informasi ini dibenarkan oleh rekannya,l Taufik Mursyad, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa,” Benar, jajaran Pemkab Gowa kini berduka, rekan kami yang dikenal baik telah meninggal dunia di rumahnya”.urai Kadis Pendidikan Gowa lewat WhatsAptnya sore tadi.

Alfian, salah satu wartawan yang bertugas di Gowa juga membenarkan kabar ini,” kami sekarang sedang melayat di rumah duka di Makassar, informasi yang kami dengar Beliau terkena serangan jantung dan sempat dibawa ke rumah sakit Haji namun upaya medis gagal dan akhirnya meninggal dunia”.urai Alfian.

Ucapan duka seketika juga datang dari berbagai penjuru, dari pantauan Harian news.com diketahui, semua pejabat Gowa kini memasang status akan duka tersebut.

Kabar duka juga disampaikan Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi,” Pemkab dan Warga Bone turut berduka cita atas wafatnya Andi Syura Syuaib Saudara dari Andi Sumardi Syuaib ( Kepala Kantor Kesbangpol Kab Bone), kabar ini diteruskan oleh Salah satu Tokoh Kabupaten Gowa Mapparessa Dg Tutu.

Selain jajaran birokrasi, kabar duka datang dari seluruh keluarga besar FKPPPI Sulsel, ” selain sebagai Kadis di Pemkab Gowa, Almarhum Andi Sura Syuaib adalah Ketua FKPPPI Kabupaten Gowa juga aktif di beberapa organisasi Kepemudaan” ungkap Fajaruddin rekannya yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 3 Sungguminasa.

Jenazah Almarhum sementara disemayamkan di rumah duka di jalan Dg Tata Raya, BTN Tabaria Makassar,” insyaa Alloh besok akan dimakamkan”.kunci Fajaruddin. (bang yos)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video