Camat Manggala Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Makassar Kunjungi Warga Yang Terdampak Banjir

Camat Manggala Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Makassar Kunjungi Warga Yang Terdampak Banjir

Inetnews.co.id – Pangdam XIV Hasanuddin Makassar, bersama dengan camat Manggala, Dandim 1408/ Makassar ke Lokasi Banjir di Blok 10  untuk melihat langsung Kondisi Warga Terdampak Banjir, Senin.(26/12/ 2022)

Dalam kesempatan tersebut Camat Manggala. Andi Fadli bersama Pangdam XIV Hasanuddin Makassar menyempatkan berbincang bincang bersama dengan beberapa warga yang berada di pengungsian untuk sekedar mengetahui apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini

Tak lupa juga Camat Manggala memberikan semangat kepada warga agar selalu semangat serta menjaga kesehatan mereka selama berada di pengungsian.

Dalam kesempatan itu juga Camat Manggala kembali mengintruksikan kepada Lurah agar senantiasa stand by selama 24 jam guna memantau perkembangan di wilayah Blok 10 agar kondisi para warga yang mengungsi mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan mereka khususnya bahan pokok dan kesehatan mereka dengan tetap berkordinasi dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas terdekat.

Disela sela Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Makassar, Camat Manggala ini mengajak warga nya untuk berswa foto bersama dengan orang Nomor Satu di Institusi TNI Khusus di wilayah Kodam XIV Hasanuddin.(*)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video