100 Personil Satpol PP Mubar Amankan Nataru.

100 Personil Satpol PP Mubar Amankan Nataru.

inetnews co.id. Mubar- Ciptakan Situasi aman dan kondusifitas di Wilayah Muna Barat( Mubar) Satuan Polisi Pamong Praja( Satpol PP) Kabupaten Muna Barat menurunkan 100 personil dalam rangka pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di tiga wilayah besar di Mubar.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muba Barat( Mubar), Liber mengatakan bahwa, pengamanan ini Satpol PP tetap berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI- Polri.

” 100 personil Satpol PP Mubar bersama TNI Polri di turunkan dalam pengamanan Natal tentunya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya lagi, Liber membeberkan ratusan personil Satpol PP Mubar di kerahkan di tiap Gereja yang tersebar di wilayah Mubar. Kemudian beberapa personil lainya juga melakukan penjagaan di tiap posko secara bergantian dan juga melakukan patroli secara rutin.

Selain itu Liber mengungkapkan, setelah pengamanan perayaan Natal anggota yang di terjunkan langsung fokus pada pengalaman malam Tahun baru di 2023.

” Tidak hanya di malam natal saja pengamanan tetapi di puncak natal pun anggota tetap standby bersama unsur TNI dan Polri, BPBD, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan,” jelasnya lagi.

Lanjutnya lagi Liber menyampaikan untuk pengamanan Nataru ini di fokuskan di tiga wilayah besar yakni Kusambi Raya, Lawa Raya, dan Tiworo Raya, dan mendirikan lima Pos pengamanan dan juga pos pelayanan kesehatan.

” Saya berharap semoga perayaan Nataru tahun ini di Kabupaten Mubar berjalan Kondusif dan selalu sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat,” tutupnya

Pewarta: Hirzan.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video