Setiap Selasa, Walikota Makassar Naik Ojol ke Kantor

Setiap Selasa, Walikota Makassar Naik Ojol ke Kantor

Inetnews – Setiap hari selasa Walikota Makassar,Danny Pomanto naik ojol ke kantor Walikota Makassar , itu dilakukan setelah sebelumnya ditetapkan ” Ojol Day” atau hari mengendarai ojek online (ojol) di lingkungan Pemerintahan Kota Makassar. Seperti diketahui kewajiban menggunakan setiap hari Selasa berlaku bagi pegawai ASN, Laskar Pelangi, dan pegawai BUMD.

Tak hanya para pegawai, Wali Kota Makassar Mohammad Ramadhan atau Danny Pomanto pun memesan ojol dari dari kantor balaikota untuk ke acara atau kegiatan diluar kantor.

Tampak juga beberapa pejabat Pemkot Makassar yang mendampingi Danny yakni Kepala Dinas infokom,Mahyuddin Kepala Bagian Protokol Zuhur Dg Ranca,serta beberapa media.

” setiap hari selasa kami selalu menggunakan jasa ojol, untuk kegiatan diluar kantor dan alhamdulillah kegiatan tetap lancar dan untuk acara kali ini diikuti oleh rombongan teman teman media,” ungkap pak walikota sebelum naik ojol Selasa 29/11/2022.

Danny mengatakan penerapan “Ojol Day” akan dievaluasi pelaksanaanya. Dia mengatakan saat ini pemberlakuan “Ojol Day” baru seminggu sekali

Hal ini dilakukan Danny sebagai upaya untuk mengendalikan inflasi usai kenaikan BBM subsidi.

“Sementara sekali seminggu kita coba dulu, sambil kita pikirkan apa yang menjadi kekurangan,” ujar Danny Pomanto.

Dari pantauan media, perjalanan walikota makassar terlihat lebih santai dan lancar, namun sekali kali masyarakat dan pengguna jalan memperhatikan sosok walikota yang humanis dan murah senyum diatas motor ojol.

” Sementara salah seorang warga Sumarlin yang melihat langsung walikota makassar di bonceng motor ojek online,mengatakan bahwa baru melihat seorang walikota di bonceng motor. Menariknya lagi motornya tidak bersuara dan seragamki, ” ungkapnya. ***

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video