Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto Bantu Menyebrangkan Siswa-Siswi SD

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto Bantu Menyebrangkan Siswa-Siswi SD

Gowa, – Pelaksanaan strong point yang saat ini dilakukan oleh personel Polres Gows dan Jajarannya hingga saat ini secara rutin terus digelar di wilayah hukum masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Aipda Muhammad Natsir melaksanakan strong point di Jalan Poros Malino tepatnya di depan SD Negeri Borongkaluku, Desa Pakatto Kec Bontomarannu Kab.Gowa, Kamis (24/11).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Aipda Muhammad Natsir membantu para siswa-siswi SD ingin menyeberang ke sekolahnya untuk mengikuti proses belajar mengajar.

” Kegiatan yang kami lakukan ini selain mendekatkan diri antara Polri dan anak anak khsusunya para pelajar, kami juga tetap menghimbau kepada anak-anak kita agar berhati hati saat menyeberang jalan serta saat pulang sekolah agar selalu menjaga keselamatan dan selalu mengutamakan keselamatan diri,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Aipda Muhammad Natsir.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Aipda Muhammad Natsir juga berpesan kepada petugas penjaga sekolah agar selalu berperan aktif dalam pengawasan siswa siswi sekolah dasar yang akan pulang dan masuk ke sekolah pada pagi dan siang hari.

Dengan ada kegiatan ini di harapkan agar bisa terjalinya hubungan yang baik antara kepolisian dengan siswa siswi serta masyarakat yang ingin beraktivitas khsusunya pada pagi hari.

( Uc )

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video