Gempa Bumi di Cianjur, Polsek Somba Opu Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama

Gempa Bumi di Cianjur, Polsek Somba Opu Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama

Gowa, – Gempa bumi 5,6  Skala Richter (SR) yang mengguncang di Cianjur Jawa Barat  menggugah empati seluruh masyarakat Indonesia, Tak terkecuali dilakukan oleh Polsek Somba Opu Polres Gowa dengan menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama usai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Babussalam, Kel. Batangkaluku Kec. Somba Opu Kab. Gowa Jumat (25/11/22).

Pelaksanaan Sholat Ghoib dan Doa bersama diikuti oleh Kapolsek Somba Somba Opu AKP ismail. S. Sos. M.H, bersama anggota Polsek Somba Opu dan para jemaah masjid Babussalam Kel. Batangkaluku.

Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H mengatakan, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, yang mengakibat ratusan warga meregang nyawa.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kita di Cianjur Jawa Barat, semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah SWT, serta para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban yang luka segera diberi kesembuhan,” Ucap Kapolsek Somba Opu.

Lebih lanjut Kapolsek Somba Opu berharap, kepada petugas gabungan mulai dari TNI/Polri dan para relawan yang sedang melaksanakan tugas evakuasi agar senantiasa diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas, dan semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita.

“Semoga saudara-saudara kita di Cianjur dapat segera pulih dan bangkit, Serta untuk petugas yang sedang bertugas mengevakuasi korban diberikan kesehatan dan semangat dalam bertugas,” Pangkasnya.

( Uc )

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video