Dipimpin Panit 3 Unit Samapta, Personel Polsek Somba Opu Secara Rutin Patroli Antisipasi 3C dan Geng Motor.

Dipimpin Panit 3 Unit Samapta, Personel Polsek Somba Opu Secara Rutin Patroli Antisipasi 3C dan Geng Motor.

Gowa, – Dalam upaya mencegah adanya tindak pidana kriminal serta gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Somba Opu melaksanakan patroli, Kamis (24/11/2022).

Patroli malam hari ini dipimpin Panit 3 unit Samapta Polsek Somba Opu Iptu Muh Asri selaku Perwira Pengawas (Pawas) dengan diikuti personel Piket Fungsi dari unit Samapta dan Lantas.

“Kegiatan patroli mobile malam hari ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Somba Opu,”kata Panit 3 unit Samapta Polsek Somba Opu

“Personel juga patroli di seputaran Jalan diwilayah hukum Polsek Somba Opu yang dianggap rawan adanya kumpulan geng motor.

Disela sela anggota melaksanakan patroli si sekitaran Kampus UIN Jl. H.M. Yasin Limpo Kel Romang Polong anggota yang melaksanakan patroli mendapat laporan dari masyarakat adanya penganiayaan, pembusuran dan pengrusakan oleh orang yang tidak dikenal di depan Kampus UIN, dengan sigap anggota patroli ke TKP serta mengamankan barang bukti 1 unit motor korban yg sudah dirusak serta menemukan 1 buah mata busur.

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M.H menyampaikan kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di malam hari.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas,” tutup Kapolsek.

( Uc )

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video