Andi Kamaluddin Terpilih Menjadi Ketua Alumni Seba Milsuk Polri Tahun 1984-1985 Angkatan Ke-3.

Andi Kamaluddin Terpilih Menjadi Ketua Alumni Seba Milsuk Polri Tahun 1984-1985 Angkatan Ke-3.

Gowa, – Temu Kangen Angkatan Ke-3 Sekolah Bintara (Seba) Milsuk Polri Tahun 1984-1985, dihadiri puluhan anggota berbagai daerah di Indonesia dan berlangsung meriah dijalan Malino Penggetungan, Kabupaten Gowa, Sabtu (19/11/22).

Selain melepas kangen dan nostalgia, alumni pula menggelar pemilihan Ketua untuk melaksanakan berbagai program sosial dan pengabdian selama beberapa tahun kedapan.

AKBP (Purn) Andi Kamaludin sontak terpilih menjadi Ketua Alumni, setelah para delegasi menyatakan pilihannya.

” Amanah teman -teman yang hadir, untuk saya menjadi ketua se-Indonesia Alumni Seba Milsuk Tahun 1984-1985 Polri” Ujar AKBP (Purn) Andi Kamaludin

Selain itu, ia berharap amanah yang diembannya ini menjadi wadah silaturahmi untuk saling membantu.
Adapun delegasi hadir menyatakan pilihannya yakni; berasal dari Pulau Sumatera (Medan), Sulawesi Utara (Manado), Sulawesi Tenggara (Kendari) , Sulawesi Tengah (Palu), Papua dan Kalimantan.

” Dimana pun teman – teman berada, wadah ini sudah menjadi kami berkomunikasi, bersilaturahmi dan saling membantu” terangnya.

Acara itu pula turut dihadiri sejumlah perwira Polri yang masih aktif dan beberapa anggota DPRD Gowa, antara lain; Andi Lukman Naba, Anwar Usman, Nur As’ad Hijaz, Taufik, Muhammadong Dg Irate, Camat Somba Opu Agus Salim , Dandim Gowa 1404 Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir.(Pen)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video