ABPPTSI Sulsel Gelar Muswil IV pada Desember 2022.

ABPPTSI Sulsel Gelar Muswil IV pada Desember 2022.

Sulsel, – Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI) Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Wilayah Ke 4 dirangkaikan dengan kegiatan Diskusi Publik di Universitas Bosowa Makassar, pada tanggal 7 Desember 2022 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Panitia Muswil di kantor LLDIKTI wilayah IX guna membahas dan menyukseskan jalannya kegiatan.

Tema Kegiatan kita sepakati yakni
“Memperkuat Posisi PTS pada RUU SISDIKNAS” , menghadirkan narasumber Bapak Mitra Fachruddin MB selaku Anggota DPR RI Komisi X dan Ketua Umum Pengurus Pusat ABPPTSI Prof. Dr. Thomas Suyatno. Keduanya juga sudah dikonfirmasi untuk dapat hadir,” kata Abduh Ketua panitia yang juga Direktur Politeknik LP3i Makassar, pada rilisnya, Rabu (23/11/2022).

Muswil yang ke 4 ini juga akan memilih nahkoda ABPPTSI Sulawesi Selatan periode 2022-2027. Kami undang kepada seluruh pengurus yayasan atau badan penyelenggara PTS untuk ikut berpartisipasi dengan mendaftar, bilamana ada yang ingin mewakafkan dirinya pada organisasi perhimpunan yayasan ataus badan penyelenggara PTS yang kita cintai melalui email muswil4@abpptsisulsel.id” kata Ketua Steering Comite, Muliyadi Hamid.

Sementara itu, Ketua Umum ABPPTSI Sulsel, Muh Ridwan Arif mengatakan, pengurus ABPPSTI Sulsel memohon kesediaan Kepala LLDIKTI Wilayah IX untuk membuka acara muswil tersebut, pungkasnya.

Audiens ini juga di hadiri oleh Kisdiwantoro selaku Sekretaris panitia dan Wahyudi Hardi mewakili steering comite. (Pen)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video