Tolak Kenaikan BBM, Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa Jilid II Kembali Geruduk Kantor DPRD Gowa

Tolak Kenaikan BBM, Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa Jilid II Kembali Geruduk Kantor DPRD Gowa

Gowa – Aliansi Pemuda dan Mahasiswa kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Jenderal lapangan Lel. Muh. Imam Anugerah dengan estimasi massa sekitar 30 orang menggelar aksi Unras di depan Kantor DPRD jalan Masjid Raya.no 26. Kab. Gowa. Senin.(12/09/22)

Aksi dilakukan dengan orasi secara bergantian dengan menggunakan alat peraga berupa alat pengeras suara ( megaphone ), dengan membawa Bendera Aliansi sembari membentangkan spanduk , Selebaran Aksi yang berisi:

“Kami Sampaikan dengan Hormat kepada Bapak Ketua DPRD untuk Segera menandatangani petisi Penolakan Kenaikan BBM yang merugikan Masyarakat terkhusus di Kab.Gowa.”

Adapun para pegiat Aksi dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Gowa ini digelar damai dengan membawa aspirasi beberapa Point Isu tuntutan

1. Mendesak DPRD Kabupaten Gowa menandatangani petisi penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi dan membuat tembusan ke DPRD Provinsi SulSel dan DPR RI.
2. Mendesak DPR agar merevisi pasal-pasal kontroversial KUHP.

Selang beberapa lama kemudian Sekira pukul 16.10 WITA Massa Pengunras ditemui oleh salah satu Anggota DPRD. Kab.Gowa. Zulfiadi ,SE dan Asnawi Syam yang mana keduanya dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Asnawi Syam anggota Dprd fraksi PKS menyatakan penolakan dan nenyampaikan dihadapan para pengunras Bahwa kami dari PKS telah melakukan penolakan Kenaikan BBM.

Bahwa Pada hari selasa tanggal 13 September 2022 (besok-Red) sekitar pukul 15.00 WITA Bapak Ketua DPRD Kabupaten Gowa bersedia menemui maksa aksi. Selanjutnya masalah ini akan kami diskusikan bersama Ketua DPRD dan anggota DPRD Kab.Gowa. ujarnya.

Sementara Zulfiadi SE. anggota DPRD dari fraksi PKS juga mengungkapkan beberapa hal yang disampaikan dihadapan pengunras bahwa Saya belum bisa mengambil keputusan terkait pembatasan stok BBM di Kab.Gowa atas permintaan dari saudara Makmur.

Untuk itu hari Rabu lusa kami akan membawa aspirasi teman teman ini ke DPR RI.

Menyakapi kedua Anggota Dewan yang menemuinya, Makmur salahsatu peserta unras menyampaikan bahwa kami minta agar DPRD Kab. Gowa bersepakat untuk penolakan penyuplaian BBM di Kab.Gowa.

Agar Bapak Zulfiadi SE jangan membawa nama partai ke DPR RI tapi  harus membawa nama warga masyarakat Kab.Gowa. kuncinya

Mir

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video