Hayo Bergabung. IKA Unhas Enrekang Direspon Hangat

Hayo Bergabung. IKA Unhas Enrekang Direspon Hangat

Inetnews, Suasana akrab para Alumni Unhas (Universitas Hasanuddin) dari berbagai angkatan tampak memenuhi pendopo Rujab Bupati Enrekang.

Dalam acara inisiasi tersebut sepakat perlunya dibentuk kelembagaan organisasi IKA Unhas Enrekang yang selama ini belum pernah diwujudkan secara resmi.

“Kalau didata alumni Unhas di Enrekang ini banyak sekali, tapi pastinya melalui wadah yang akan dibentuk sudah akan terdata dan menjadi wadah silaturahim bersama kedepan,”kata Kadis PUTR Enrekang Andi Sapada,SIp Msi (31/8-22).

Pertemuan usai jam kerja bergulir hangat penuh gagasan dalam meneguhkan kebersamaan akrab dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Maka tak heran para Alumni yang sempat hadir sesuai daftar hadir dari angkatan 80 angkatan ke atas tidak sebatas dalam menangkap dan menganalisa isu isu aktual yang hangat tapi juga saling mengenal.

Para alumni Unhas di Enrekang dari beragam keilmuan telah mengisi ruang publik baik pemerintahan, parlemen,wartawan dan pengusaha yang bisa menjadi akses dalam pembangunan itu sendiri.

Panitia acara Dedi Ardi mengakui pada pertemuan merintis pembentukan IKA Unhas Enrekang semakin menambah nilai keakraban.”Saya banyak mengenal, akan tetapi baru kali ini mengetahui bahwa sebenarnya kita berada satu almamater Universitas Hasanuddin,”akunya.

Diakhir acara pertemuan ditutup dengan foto bersama sebagai sebuah kesempatan langka yang selama ini terbatas saling tatap muka secara langsung.

Sang inisiator Agus Salim P.Bakti mengajak para Alumni Unhas di Enrekang untuk bergabung.”kita himbau segenap Alumni Universitas Hasanuddin bergabung baik dari jenjang D3,S1,S2 dan S3 diberbagai dimensi profesi,”ajak Agus Salim P.Bakti.(mas)

Ket. Pertemuan inisiasi pembentukan IKA Unhas Enrekang

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video