Yamaha Panciro Diskon Besar

Yamaha Panciro Diskon Besar

Inetnews. Rayakan kemerdekaan Indonesia ke 77, Yamaha Panciro salah satu rujukan bengkel resmi khusus kendaraan roda dua merek Yamaha kembali menawarkan diskon besar yakni 30% + 20.


Servis Advisor Yamaha Motor Panciro Nurdin Syam mengatakan bahwa para pecinta motor Yamaha dimana saja berada, dan terkhusus dikabupaten Gowa, kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon servis dengan mudah.

” Ada kesempatan menarik yang ditawarkan Yamaha Panciro yakni diskon yang sangat besar, bagi konsumen motor Yamaha yang memiliki kendala pada mesin dan lainnya ini adalah kesempatan terbaik untuk datang dan ambil diskonnya, ” ungkapnya.

Untuk mendapatkan diskon kata Nurdin caranya cukup mudah yakni anda cukup menginstal my yamaha dan langsung tunjukkan ke CS anda sudah berhak mendapatkan diskonnya.

” Tunggu apa lagi segera ke Yamaha Panciro untuk mengecek kendaraan anda siapa tau ada kendala bisa diselesaikan dengan murah, dan bukan hanya itu kami juga menawarkan beragam paket menarik lainnya ayo buruan sebelum kuotanya habis, ” tutupnya. (***)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video