Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Lelangit

Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Lelangit

Inetnews – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan  dan UPT, RSUD Sayang Rakyat Yayasan Celebes Cleft Center,IKA UNHAS,ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI) menggelar bakti sosial Operasi Celah Bibir dan Lelangit secara gratis kegiatan itu berlansung satu hari dalam rangka Hut RI ke 77 di UPT RSUD Sayang  Rakyat Jl Pahlawan no 1000 kel Bulurokeng Biringkanaya rabu (23/8/2022)

Hadir dalam acara bhakti Sosial,Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Andi Mappa Toba,Ketua Tim penggerak PKK Naoemi Oktarina ST,Kepala Dinas Kesehatan Prov Sulsel dr Arman Bausat,Prof Yusran Yusuf dan perwakilan Kejaksaan,Iwapi,Ika Unhas dan para dokter pada kegiatan operasi celah bibir dan lelangit di rumah sakit sayang rakyat.

Khusus untuk hari ini, panitia telah melakukan Operasi Para peserta yang sudah pendataan pemeriksaan kesehatan terhadap peserta Operasi celah bibir dan lelangit.

Bakti sosial yang digelar  Rumah Sakit Sayang Rakyat  dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

Direktur Rumah Sakit Sayang Rakyat dr Haeriyah Bohari,Sp,S mengatakan, kegiatan serupa bukan kali pertama dilaksanakan.

“Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian UPT Rumah Sakit Sayang Rakyat Sulsel kepada sesama yang kurang mampu dan keterbatasan biaya. Bakti sosial ini sendiri diperuntukan untuk umum dan masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan bakti sosial itu, kata Direktur RS Sayang Rakyat Sulsel dr ST Haeriyah Sp,S menggandeng Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Smile Train, Kedokteran dan Kesehatan.

Animo peserta yang hadir di UPT RSUD Sayang Rakyat Makassar sendiri berjumlah 24 orang.

Adapun dokter yang di libatkan dalam Operasi Celah bibir dan lelangit adalah Ikatan dokter Ahli bedah mulut y dan Dokter anestesi didampingi   perawat. (achank)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video