Appi Hadiri Acara Penerimaan Hadiah Lomba Yang di Gelar Larosa Comunity

Appi Hadiri Acara Penerimaan Hadiah Lomba Yang di Gelar Larosa Comunity

MAKASSAR, INETNEWS-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin biasa disapa Appi hadiri acara penerimaan hadiah lomba yang di gelar Laccukang Lorong Satu (LAROSA) Comunity.

Acara penerimaan hadiah lomba dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 yang berlangsung di Jl. Laccukang Lorong Satu, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Rabu 17 Agustus 2022.

Terpantau oleh media Munafri Arifuddin didampingi Pembina Larosa Comunity, M.Nur Subu, Ketua Larosa Comunity, Syahrul S, Penasehat Larosa Comunity, Gustamin .

Ketua Larosa Comunity, Syahrul S saat dikonfirmasi. mengatakan, acara penerimaan hadiah lomba ini Dalam Rangka memperingati HUT RI ke-77.

Penerimaan hadiah ini terdiri dari 3 perlombaan yakni, lomba joker, lomba mancing mania dan lomba karaoke, ucapnya.

Lanjut dikatakan, terlaksananya acara ini berkat kerja keras dan kekompakan para Anggota Larosa Comunity dan para sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah acara ini dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin ” Terimakasih Pak Appi kedatangannya di acara kami semoga sukses selalu, katanya.(IPHUL)

 

 

 

 

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video