Aktif Beri Tauziyah, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Diundang Mengisi Acara Podcast Di SDM Polda Sulsel

Aktif Beri Tauziyah, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Diundang Mengisi Acara Podcast Di SDM Polda Sulsel

inetnews.my.id. – Siapa yang tak kenal dengan Bhabinkamtibmas satu ini yang diketahui aktif melakukan sambang ke warga binaannya dan meyebarkan ceramah ceramah agama baik dihadapan warga hingga melalui media sosial.

Yah dia adalah Bripka M. Arafah yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa yang juga pernah ikut sebagai perwakilan Da’i Polri di Poso bertugas dalam Operasi Mandago Raya Tahun 2022 baru-baru ini.

Selain itu juga, Bripka M. Arafah pernah tayang di Televisi Nasional lewat terobosan kreatif yang pernah dibuat olehnya yaitu mengajarkan bahasa arab kepada anak anak TK/TPA Syekh Yusuf Lakiyung Katangka Kabupaten Gowa.

Lewat keaktifannya, Bripka M. Arafah diundang langsung untuk mengisi acara Podcast di ruang Podcast Biro SDM Polda Sulsel, Jumat (26//08/22).

Bripka M. Arafah saat dikonfirmasi mengatakan, ini salah satu bentuk penghargaan buat dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayahnya sehingga dapat diundang lewat acara tersebut.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan bagi diri saya dan satu kehormatan membawa nama baik Polsek Somba Opu khususnya Polres Gowa saat diundang dalam mengisi acara podcast ini di SDM Polda Sulsel,” ungkap Bripka M. Arafah

Ia juga menjelaskan dalam mengisi acara tersebut membicarakan tentang saat dirinya menjadi perwakilan Da’i Polri dan pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayahnya.

Tidak hanya itu, kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka ini pelaksanaan tugas tersebut yang dijalaninya kerap dipadukan dengan ceramah agama dan juga salah satu terobosan kreatifnya yang pernah ia buat.

Bripka M. Arafah berharap kepada rekan-rekan seprofesinya agar tetap terus berkarya dan menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab serta selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar Polri tetap selalu dekat dengan masyarakat,” imbaunya. (*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video