Upacara Wisuda Purna Bakti dan Korps Raport Kenaikan Pangkat

Upacara Wisuda Purna Bakti dan Korps Raport Kenaikan Pangkat

Inetnews, Kepolisian Resor Enrekang melepas anggota Polri yang telah purna bakti periode Juni 2021 sampai dengan Juni 2022 dirangkai Korps raport kenaikan pangkat periode Juli 2022.

Ada 5 (lima) orang personel Polri Polres Enrekang resmi purna tugas di Kepolisian periode tahun 2021 sampai Juli 2022 yang purna Bhakti. Ipda. Syafruddin, Ipda. Prawira F. Putranto, Ipda. Sukardi, AKP. Bahrullah dan AKP.
Hamsah.

Tak hanya itu juga dirangkai upacara raport kenaikan pangkat personel satuan periode tahun 2022 berjumlah 16 orang. Mereka hadir menerima langsung tanda kenaikan pangkat dari Kapolres Enrekang. (Nama mereka belum diperoleh data media ini dari humas polres setempat).

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personil Polres Enrekang.

“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata Kapolres Enrekang (1/7-22).

Selanjutnya, ucapan sama pada enam belas personel mendapat kenaikan pangkat dapat menjadi pendorong semangat kerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawabnya.

“Terhadap personil yang mendapat kenaikan pangkat saya ucapkan selamat pada saudara, semoga dengan pangkat baru menambah kebahagiaan saudara maupun keluarga dan lebih semangat bekerja,” katanya.

Lebih lanjut, AKBP Arief Doddy menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta amal demi pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa,.

“Pengabdian tugas sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan beramal lebih baik dan lebih banyak momen berbagi dan memberi manfaat pada sesama ditengah lingkungan masyarakat ,” urainya.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video