Semangat Jajaran Kejari Enrekang Dalam Makna HUT Adhyaksa Ke 62.

Semangat Jajaran Kejari Enrekang Dalam Makna HUT Adhyaksa Ke 62.

Inetnews, Hari Adhyaksa ke 62 tahun 2022 Kejari Enrekang disambut penuh semangat jajarannya sejumlah kegiatan bakti sosial,bersih lingkungan kantor,anjangsana panti asuhan,lomba domino,tenis meja dikalangan internal Kejari setempat dan tetap patuh prokes.

Acara puncak HUT Adhyaksa sendiri diperingati setiap 22 Juli setiap tahunnya dan masih sepekan lagi, akan tetapi rasa suka cita tercermin disela sela tugas rutin yang tetap berjalan normal.

Dirangkaikan bersama dengan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD), Kamis (14/7) telah dilaksanakan kagiatan bakti sosial. Kali ini digelar lomba domino, tenis meja dan kegiatan bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian bansos Kepala Kejaksaan Negeri didampingi para Kasi, pegawai dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Enrekang.

“kami bersama jajaran dalam rangka sambut HUT Adhyaksa ke 62 ada lomba domino dan tenis meja dengan semangat kebersamaan,”ujar Kajari Enrekang Slamet Haryanto,SH.MH (15/7-22).

Menjawab media ini, Kajari Slamet Haryanto memastikan semangat Adhyaksa tetap mengutamakan komitmen dalam penegakan hukum atas perkara umum serta pencegahan tindak korupsi termasuk eksekusi atas pidana penyelewengan keuangan negara (Koruptor).

“Pemda pun mendukung apa yang telah kami lakukan dalam penegakan hukum serta terhadap dugaan tindak penyelewengan keuangan negara termasuk berupa langkah langkah pencegahan,”jelasnya.

Menyinggung situasi Nasional akan kelangkaan minyak goreng dalam ketahanan pangan tak lepas atensi Kajari Enrekang beserta jajarannya.
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 pada tanggal 22 juli 2022 mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonom”.

“Sebagaimana perintah pimpinan terkait kelangkaan minyak goreng kami bersama jajaran terlibat langsung memonitor dalam upaya pencegahan tidak terjadinya penimbunan oleh oknum,”katanya.

Kata Kajari Slamet Haryanto, Langkah koordinasi dengan Disperindag Enrekang serta pemeriksaan pada tempat tempat pengumpul atau penyalur minyak goreng.

“langkah itu ke Disperindag setempat kita telah meminta keterangan kemudian tempat tempat yang dianggap tempat penyimpanan atau pengumpul dilapangan bersama anggota tim dengan kasi Pidsus telah dilakukan,”jelas Slamet Haryanto.

Acara sambut HUT Adhyaksa tahun 2022 tingkat Kejari Enrekang selaku ketua panitia A.Dharman (Kasi Pidum). (mas)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video