Panitia Konfercab PWI Gowa Gelar Audency, Wabup: Semoga Wartawan Kedepan Bisa Lebih Profesional

Panitia Konfercab PWI Gowa Gelar Audency, Wabup: Semoga Wartawan Kedepan Bisa Lebih Profesional

Inetnews.my.id. Gowa, Panita Konfercab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa, menggelar Audience bersama Wakil Bupati Gowa. Abd Rauf Malanggani, yang diterima di ruang kerjanya. Selasa.(12/07/22)

Dalam pertemuan tersebut, pengurus Panitia Konfrensi PWI Gowa kepada Wakil Bupati Gowa menyampaikan dalam hal terkait persiapan Konfercab PWI Gowa yang akan dihelat pada tanggal 20 Juli mendatang

Disamping itu juga pengurus meminta kepada Wabup Gowa sebagai Narasumber dalam kegiatan yang berjudul ‘Dari Gowa Untuk Indonesia’

Dimana permintaan tersebut diterima baik oleh Wakil Bupati Gowa ,”Insyaa Allah kalau saya tidak bisa ikut tetapi tulisan Saya akan kuserahkan kepada panitia karena ada kegiatan lain yang bertepatan dengan konfrensi PWI Kabupaten Gowa.” Ujar H. Abdul Rauf Malaganni yang akrab disapa Karaeng Kio

Diakhir pertemuan itu Wabup Gowa. H. Abdul Rauf Malaganni meminta agar supaya kedelan PWI Kabupaten Gowa bersinergi dengan Pemerintah.

Dalam pertemuan audiensi Wahyudin Ketua Tim Panitia Konfwrcab PWI Gowa menuturkan, dalam waktu dekat Pengurus PWI akan menggelar Konfrensi PWI Kabupaten Gowa.

“Tanggal 20 Juli kami akan menggelar Konfrensi PWI yang dirangkai Kami juga akan membuat buku Dari Gowa Menuju Indonesia, dan ini akan menjadi rujukan buat generasi muda kedepannya,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan nanti akan dirangkai dengan pemilihan ketua PWI dan Rapat Kerja kepengurusan 1 priode kedepannya.

“Bukan hanya pemilihan ketua, kami juga akan membuat buku dengan judul Dari Gowa Menuju Indonesia yang akan menghadirkan para tokoh masyarakat,” tuturnya.

“Kelahiran PWI Gowa, akan menjadi wadah baru buat para wartawan,” tambah Wabup di hadapan para panitia Konferensi.

Mantan Camat Manuju ini pun mengharap agar PWI bisa menjadi wadah baru diprofesi kewartawanan.

“Semoga wartawan bisa bekerja secara profesional dan mengikuti Kompetensi sesuai anjuran Dewan Pers,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut , selaku Panitia Konfercab adalah Wahyuddin (ketua), Muh. Amin(Sekretaris), Arifwangsa(seksi acara) dan Mirwan (Humas). (tim)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video