Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kepulauan Selayar Upacara Ziarah di TMP Barugaiya

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kepulauan Selayar Upacara Ziarah di TMP Barugaiya

EDITOR: WANDI

SELAYAR, INETNEWS-Polres Kepulauan Selayar menggelar Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan di TMP Barugaiya Kecamatan Bontomanai,  hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 pukul 10.00 wita. bertindak selaku Inspektur Upacara Kpolres Kep. Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, S. IK, MM, M. IK.

Kegiatan yg dilaksanakan sebagai Wujud Penghormatan kepada para Pahlawan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres, 4 (Empat)  Peleton Personel Polres Kep. Selayar.

Tampak hadir juga sebagai Peserta Upacara Ketua Bhayangkari Cabang Kepulaun Selayar Ny. Lina Ujang dan Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Selayar.

Kegiatan diawali laporan perwira upacara AKP Fahri  dilanjutkan dengan Upacara yang terdiri dari Penghormatan dan Do’a untuk para Pahlawan Kusuma Bangsa.

Upacara ditutup dengan tabur bunga di Makam Pahlawan oleh Kapolres Kep. Selayar beserta Ketua Bhayangkari Cabang, yang dilanjutkan oleh PJU dan Personel  Polres Kep. Selayar.

Meskipun sempat diguyur Hujan, namun pelaksanaan Upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, terpantau berlangsung hikmad.

 

( Humas Polres Kepulauan Selayar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video