Panitia Konfercab PWI Perwakilan Gowa Gelar Rapat

Panitia Konfercab PWI Perwakilan Gowa Gelar Rapat

Inetnews.my.id. GOWA – Panitia Konferensi PWI Perwakilan Gowa melakukan rapat pemantapan persiapan penyusunan anggaran kompresi kerja bertempat di Cafe Doctoro  Jln. Sultan Hasanuddin, Kel. Pandang Pandang, Sombaopu, Gowa, Kamis (30/6/2022)

Dalam pertemuan ini para peserta rapat sepakat dengan menyusun beberapa agenda dan perencanaan, seperti melakukan kunjungan Audency, pembuatan Proposal kegiatan dan beberapa agenda lainnya.

Adapun agenda dalam rapat sepakat akan memberikan peluang kepada para Figur yang akan tampil nantinya dimana dengan Progres yang disepakati bersama yakni  “Mencari Figur Pemimpin Kabupaten Gowa Yang Berkualitas, serta  diharapkan Pemimpin PWI Gowa juga berkualitas.

Ketua panitia pelaksana, Wahyuddin mengatakan dalam pertemuan nantinya akan memberikan ruang dan waktu kepada figur dan tokoh-tokoh untuk menyampaikan visi dan misi selama 30 menit bagi kandidat di depan Wartawan dan anggota PWI Gowa.

” Selanjutnya calon ketua PWI Gowa juga menyampaikan visi misi dan program kerja 3 tahun ke depan 15 menit di depan peserta konferensi,” tutupnya.

Adapun peserta rapat yang hadir adalah, Muh. Amin, (wartawan senior), Yusrizal, Mirwan, Hendra serta Wahyuddin Plt. Ketua PWI. Gowa (team)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video