MSHC Gelar Rapat Pleno Evaluasi Kinerja Pengurus

MSHC Gelar Rapat Pleno Evaluasi Kinerja Pengurus

Inetnews — Makassar Shooting and Hunting Club (MSHC), kembali menggelar rapat pleno ke III terkait evaluasi kinerja para pengurus masing masing bidang. Demikian dikemukakan ketua umum MSHC, Andi Adri Azikin sabtu 25/6/2022 di warkop Vidaview Panakkukang Makassar.

Rapat pleno ini juga kata Adri membahas kesepakatan bersama para pengurus MSHC Hasil Raker tahun 2021 yg lalu dimana jika Pengurus yg tidak hadir selama 3 kali tanpa pemberitahuan maka dianggap mengundurkan diri, sehingga ada beberapa pengurus yang dianggap dan dinilai melanggar aturan tersebut.

Selain itu, dalam rapat pleno juga diingatkan kepada pengurus dan anggota untuk tetap menjalin silaturahmi antar anggota dan pengurus, begitupun dengan anggota dan pengurus yang belum menyelesaikan kewajiban untuk embos kartu anggota dan pembayarqn iuran bulanan anggota.
dalam Rapat Pleno MSHC ke III tsb.selain dihadiri oleh Ketua Umum juga turut hadir Ketua Harian, Bendahara, Kabid Hukum dan Etika, Kabid Dana, Kabid Sapras dan sejumlah anggota aktif MSHC

” Saya berharap anggota dan pengurus tetap menjaga kekompakan serta memenuhi kewajiban berupa embos kartu dan pembayaran iuran anggota, ” tegasnya.

Hal senada dikemukakan ketua harian MSHC, Paul Gunadi, bahwa demi tertibnya anggota dan pengurus harus terus dilakukan evaluasi kinerja demi besarnya organisasi kedepan sebab jika tidak maka organisasi ini akan jalan ditempat.

” tetap harus dilakukan evaluasi kinerja dan melihat pengurus yang betul betul memiliki kapasitas dan loyalitas terhadap organisasi, ” tegasnya. (***)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video