Awasi Peredaran Narkoba, Satuan Narkoba Polres Gowa Gelar Seminar P4GN Di Desa Moncobalang

Awasi Peredaran Narkoba, Satuan Narkoba Polres Gowa Gelar Seminar P4GN Di Desa Moncobalang

Inetnews.my.id. GOWA – Personil Satuan Narkoba Polres Gowa menggelar kegiatan seminar P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Narkotika) yang dilaksanakan oleh PMI Universitas Muhammadiyah Makassar di Aula Kantor Desa Moncobalang Kec.Barombong Kab.Gowa. Sabtu.(25/06/22)

Pada kegiatan tersebut Kanit Idik II Satresnarkoba Polres Gowa Ipda Yusran Yusuf SH mewakili Kasat Narkoba AKP Bahtiar hadir sebagai pembawa materi pada kegiatan seminar yang dihadiri oleh Perangkat Desa Moncobalang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama sertq Karang taruna dari Desa Moncobalang.

Dalam kegiatan P4GN kali ini sebagai narasumber dari BNNK Provinsi Sulsel dihadirkan Anas Kaharuddin S.Sos sekaligus membawakan materi.

Dalam kegiatan itu Ipda Yusran Yusuf mengingatkan kepada generasi muda untuk tetap menjaga diri serta tidak mudah terpengaruh ajakan orang lain atau teman dekat untuk menggunakan narkotika, karena menurutnya dampak yang dapat ditimbulkan sangatlah berbahaya khususnya untuk kesehatan tubuh.

Peran serta masyarakat juga diminta untuk bersatu melawan peredaran narkotika yang peredarannya mengikuti tren perkembangan zaman seperti melalui media sosial.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Gowa. AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan “Narkoba ini sangatlah berbahaya bagi penggunanya, hukumannya pun sangat berat, saya berharap peran serta masyarakat untuk bersama-sama mengawasi peredaran barang haram tersebut” kuncinya.(*)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video