Olah Tubuh Berenang Di Permandian Alam Lewaja

Olah Tubuh Berenang Di Permandian Alam Lewaja

Inetnews, Kolam renang dan permandian alam Lewaja salah satu fasilitas olah raga renang satu satunya yang dipunyai Pemda Enrekang.

Melalui dispopar Enrekang yang terus berbenah, kolam renang ini sangat membantu para pehobi olah raga renang dan atlet PRSI setempat.

Salah satu pengunjung kolam renang Lewaja, pemuda asal kota Enrekang Galang Tanriaqsha (18 th) sempat ditemui awak media. Dengan postur badan yang terbilang diatas rata rata alias atletis diakuinya olahraga renang untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Fasilitas di kolam renang Lewaja sangat memadai untuk melatih keterampilan berenang, sekaligus menjaga stamina tubuh agar sehat,’ aku Galang Tanriaqsha (16/5-22).

Dikatakan Galang, Menjaga kebugaran dan ketahanan nafas sangat baik lewat olah raga renang yang rutin dijalani setiap pekan. Apalagi jarak yang dekat dari kediamannya dan sumber air alami dari pegunungan sekitar yang terjaga bersih menjadi daya tarik.

“Kolam dan airnya bersih, panjang kolam standar Nasional jadi leluasa untuk menguji kemampuan walau secara otodidak yang dilakukan rutin, yang penting nilai sehat saja,’ucapnya.

Ia pun mengaku baru menyelesaikan sekolah di STM Latanro jurusan teknik Komputer dan rasa senang melakoni olah raga renang meskipun bukan dihari libur sekaligus persiapan seleksi calon Bintara Polri di Polda Sulsel.

“usai tamat SMK Ini rencana ikut berjuang di seleksi calon Bintara Polri Polda Sulsel,alhamdulilah sejauh ini prosesnya sudah diberi kelancaran sampai pshycotes untuk seleksi berikutnya, tentu persiapan lah dan mohon doanya bisa lancar menjalani seleksi ini,’urai Galang Tanriaqsha. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video