“Mandul” Aksi Jilid IV GMB Sulsel Kembali Geruduk Kantor Kejati Sulsel

“Mandul” Aksi Jilid IV GMB Sulsel Kembali Geruduk Kantor Kejati Sulsel

Inetnews.id. Makassar – Gerakan Mahasiswa Bersatu (GMB) Sulsel kembali melakukan aksi unjuk rasa jilid 4 digelar di depan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati Sulsel) terkait dugaan korupsi Bansos pada Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar. Kamis (19/05/22) Sore tadi.

Dalam aksinya Jendral Lapangan Isranto Buyung mengatakan pelaporannya sejak 31 Januari 2022 sampai hari ini belum ada kejelasan terkait kasus tersebut padahal sudah jelas dalam hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI Sulsel) sebanyak 769 orang penerima bantuan tidak disertai Nomor Induk Kependudukan (NIK) hanya berdasarkan nama dan alamat juga ditemukan 780 penerima bantuan ganda yang berpotensi penyalahgunaan bantuan dan berpotensi pemborosan keuangan daerah yang telah mereka laporkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati Sulsel)

“kedatangan kami adalah untuk meminta kejelasan sampai dimana kasus tersebut ditangani” ucap Buyung dalam orasinya

Selang beberapa lama kemudian, massa aksi ditemui oleh Kasi Penkum Kejati Sulsel Soetarni S.H yang membawa berkas pelaporan dari GMB Sulsel

“Pelaporan dari Gerakan Mahasiswa Bersatu sudah di disposisi sama atasan kami dan ditangani oleh Kejari Kepulauan Selayar, untuk pemantauan pelaporannya bisa koordinasi langsung ke saya atau ke kasi intel Kejari Kepalauan selayar dan saya akan sampaikan ke Kejari Selayar terkait aksi hari ini” Tutupnya. (Wis)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video