Luar Biasa Para Da’i Utusan Mabes Polri Mengisi Mimbar Mimbar Khotbah Jum’at Di Kota Poso

Luar Biasa Para Da’i Utusan Mabes Polri Mengisi Mimbar Mimbar Khotbah Jum’at Di Kota Poso

Inetnews.id. Poso – Polri semakin menunjukkan jati dirinya, tidak hanya melayani masyarakat dalam bidang kamtibmas saja, namun upaya preemtif semakin digencarkan.

Hal ini dibuktikan dengan diutusnya Da’i Da’i untuk terjun langsung ke Kab. Poso Sulawesi Tengah untuk menyampaikan dakwah dakwah Islamiyah yang menyejukkan.

untuk mencegah dan menangkal paham radikalisme dan intoleran menyebar di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah para Dai Polri  utusan dari Mabes Polri didampingi oleh personil organik Kab. Poso menyebar ke Masjid Masjid yang ada dalam Kota Poso untuk menjadi Khatib dan Imam Sholat hari ini, Jumat (20/05/22).

Ust. Iptu M. Atmal Fauzi SH utusan Polda Gorongtalo Khatib di Masjid Baburrahman, Ust. Ipda Ilham Dai Polres Poso di Masjid Al Falah, Ust. Ipda. Ismail utusan Polda Sulteng di Masjid Attaqwa, Ust. Aiptu. Buya Asber Panjaitan, M. Pd.I. utusan Polda Bengkulu di masjid Nurul Huda dan Ust. Bripka M. Arafah utusan Polda Sulsel di Masjid Nur Taqwa,

Sedangkan Ust. Sofyan Dombana utusan Polres Poso di Masjid Al Mukhlisin bersama Ust. Bripda Ferrel Fauzan utusan dari Polda Papua yakni Khotbah Jumat dan Imam di Masjid Baitul Muslihin.

Ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Polri yang telah menampilkan Dai Dai terbaiknya di Kota Poso hal ini disampaikan oleh Ust. Gani salah satu tokoh masyarakat dan Imam Masjid di Kota Poso

“luar biasa Polri sekarang, sudah tampil menyejukkan di kota kami ini (Poso-Red) melalui ceramah ceramahnya yang santun dan menyejukkan, semoga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat. Pungkasnya.

Dikonfirmasi Ust. Iptu M. Atmal Fauzi, SH. membenarkan kegiatannya “jadi memang benar kami diutus langsung oleh Mabes Polri tergabung dalam Operasi Madago Raya Tahun 2022 untuk terjun langsung menyampaikan dakwah dakwah islamiyah yang menyejukkan,

Tujuannya adalah pemersatu, agar  menerima kebhinekaan, serta bersama sama mencegah masuknya faham radikal dan kami berharap doa dan dukungan dari semua kalangan semoga apa yang kami lakukan dapat berjalan lancar dan diridhoi Allah SWT”. tutupnya Kapolsek Tapa Polda Gorongtalo ini. (*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video