DPC GMNI Malang Gelar Konfercab Pilih Pengurus Baru 2022-2024

DPC GMNI Malang Gelar Konfercab Pilih Pengurus Baru 2022-2024

Malang.Inetnews, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Malang sukses melaksanakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) yang diadakan pada tanggal 21 April 2022.

Konfercab direncana sehari kemudian karena sesuatu hal harus dilanjutkan keesokan harinya tanggal, 22 Mei 2022 dilaksanakan di Gedung KNPI Kota Malang.

Kaitanus Angwarmas selaku ketua GMNI periode sebelumnya katakan, penundaan kegiatan dari yang direncana.awal mampu tuntas sehari akan tetapi dikarenakan terbatasnya waktu kegiatan dan jadwal sewa lokasi sehingga tidak bisa dilanjutkan.

“penundaan kegiatan dikarenakan terbatasnya waktu kegiatan dan jadwal penggunaan sewa lokasi,jadi tidak bisa dilanjutkan, tapi akhirnya semua terlaksana lancar keesokan harinya,”jelas Kaitanus Angwarmas akrab dipanggil Yungki (22/5-22).

Yungki selaku ketua cabang GMNI Kota Malang dan menghadapi Konfercab kali ini menekankan jalannya konfercab bisa terlaksana sesuai aturan Tata Tertib dan kondusif.

“Dari proses konfercab yang berjalan kondusif agar evaluasi kinerja cabang selama satu kepengurusan bisa maksimal dan mampu melahirkan bibit pengurus baru DPC GMNI Malang yang progresif revolusioner,”katanya.

Lalu ketua pelaksana Erni mengatakan Agenda Konfercab yang dilaksanakan ini meliputi evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus cabang, pendemisioneran pengurus, sidang komisi organisasi, kaderisasi dan program, dan politik.

Kemudian ditutup pemilihan ketua dan sekretaris DPC GMNI Malang periode 2022-2024. Pemilihan ketua dan sekretaris DPC GMNI Malang periode 2022-2024 terpilih ketua cabang Donny Maulana dan Fransiskus S.O Rangga Bani sebagai sekretaris cabang.

Ketua terpilih Donny Maulana saat pidato politiknya menyampaikan, dalam mengemban amanah organisasi satu periode ke depan akan membawa satu semangat gerakan alternatif DPC GMNI Malang dalam tugas-tugas organisasi dan kemasyarakatan.

Kata Donny M., dalam merealisasikan hal tersebut, semangat nasionalisme yang berorientasi pada keberagaman sangat penting mengingat kondisi DPC GMNI Malang yang multikultural.

“Arah dari DPC GMNI Malang ke depan akan berfokus pada membangun satu gerakan alternatif, dalam bentuk reaktualisasi ideologi dan memperkuat basis advokasi kemasyarakatan”,ujar Donny.

Sebagai informasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) adalah salah satu organisasi mahasiswa ekstra kampus yang terdapat hampir di seluruh Indonesia, terutama kota atau kabupaten yang memiliki perguruan tinggi.

GMNI berdiri pada 23 Maret 1954 di Surabaya Ketua Umum DPP GMNI 2019-2022 Arjuna Putra Aldino.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video