Wakili Walikota Makassar, Kasatpol PP Makassar Hadir Di Pelantikan Pengurus IARMI Sulawesi Selatan Periode 2022-2026

Wakili Walikota Makassar, Kasatpol PP Makassar Hadir Di Pelantikan Pengurus IARMI Sulawesi Selatan Periode 2022-2026

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi IARMI ini bertempat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (10/12/2022).

Ikhsan NS, S.Sos., MM., selaku Kasatpol PP Makassar, mewakili Walikota Makassar Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto diacara ini.

Pelantikan ini diwarnai dengan penyerahan tongkat komando dari Sekjen DPN IARMI, Reza Patria kepada ketua DPP IARMI Provinsi Sulsel, Drs. H. Bahar Ngitung, MBA., yang dilanjutkan dengan foto bersama pengurus IARMI Sulsel, ucap Ikhsan NS.

Untuk diketahui bersama, pelantikan pengurus IARMI Sulsel untuk periode 2022 – 2026 ini dihadiri dari unsur Forkopimda Sulsel, pimpinan organisasi kemasyarakatan, pejabat yang mewakili Pangdam XIV Hasanuddin, Polda Sulsel serta Kopsau serta Lantaran dan taruna politeknik Maritim Ujung Pandang serta stakeholder, imbuh Ikhsan NS.

Untuk itu ia berharap, semoga IARMI Sulsel ini bisa menjadi contoh bagi organisasi kemasyarakatan lain yang tetap eksis dan terus berjuang dalam merawat bangsa dan menjaga kebhinnekaan di tengah masyarakat.

Sehingga, perbedaan dijadikan aset untuk saling mendukung dalam mempertahankan keutuhan negara Republik Indonesia yang tercinta, pungkas Ikhsan NS.(*)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video