TKIT Al Ghifari Cetak Generasi Berkualitas, Target Hafalan 30 Juz.

TKIT Al Ghifari Cetak Generasi Berkualitas, Target Hafalan 30 Juz.

Makassar, inetnews.my.id — kita sering mendengar pribahasa yang tak pernah pudar seiring waktu. tuntutlah ilmu setinggi langit, namun untuk mencapai ilmu setinggi langit maka perlu sedari dini mengenalkan ilmu pengetahuan pada anak anak kita, Minggu, 17 Juli 2022.

Dalam mendidik anak anak berkualitas berkarekter muslim Taman kanak Islam Terpadu (TKIT) Al Ghifari yang terletak di jalan Mustakin Dg Ngeppe kelurahan Barombong kecamatan tamalate kota makassar, menargetkan program unggulan hafalan Al-Qur’an al Karim Juz 30 sementar untuk Taman Pendidikan Al- Qur’an (TPA) Al Ghifari target hafalan Al -Qur’an al karim 30 Juz.

Sedari dini anak anak kita wajib di didik dengan pondasi muslimin agar menjadi anak yang berkualitas dan berbakti pada negara agama dan orang tuanya.

Kepala yayasan TKIT Al Ghifari mengharapkan terwujudnya generasi yang berkualitas agar dapat mengembangkan potensi anak anak sedari dini dalam karekter islami yang bermartabat,” adalah suatu penghargaan dan kebanggaan bagi kita jika kita memiliki genarasi yang berkarakter islami yang bermartabat pada anak anak kita sejak dini,” Jelasnya Ketua yayasan TKIT al Ghifari Hudriah S.pd.

Setelah menamatkan angkatan kedua, kini TKIT al Ghifari siap mencetak generasi yang bermartabat berkarakter islami berikutnya.

“Tahun kemarin jumlah siswa kami sebanyak 15 orang dan kini menjadi 20 orang,” lanjutnya hudriah S.pd.

Jadi tahun ketahun jumlah anak didik terus mengalimi penambahan, hal tersebut tidak terlepas dari para pendidik yang tentunya memiliki pengetahuan di bidangnya dalam mendidik anak yang berkarakter islami.

ketua yayasan al Ghifari mengharapkan kualiatas dalam mendidik anak anak sejak dini, pentingnya kualitas adalah menjadi faktor utama untuk dapat mencetak genarsi anak bangsa yang bermartabat Islami dan tidak pula terlepas dari peran orang tua sebagai salah satu penentu.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video