Sekda Enrekang  Apresiasi OPD Dan Camat Usai Raih WTP Ke Empat Kalinya

Sekda Enrekang  Apresiasi OPD Dan Camat Usai Raih WTP Ke Empat Kalinya

Inetnews, Apresiasi yang setinggi tingginya dari Sekda Enrekang Dr.H.Baba, SE.MM atas capaian opini WTP atas pelaporan keuangan tahun 2021 yang diterima pemkab Enrekang.

Ungkapan tersebut disampaikan setelah dihubungi awak media memberi apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh pimpinan perangkat daerah dan para camat.

“Sekda menilai atas kinerja yang baik dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga BPK RI perwakilan makassar memberikan opini WTP,.kita berikan apresiasi yang tinggi,”kata Dr.H.Baba, SE.MM (20/5-22)

Kata Sekda opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil audit atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Enrekang tahun 2021 sudah empat kali berturut turut diberikan oleh BPK RI Perwakilan Sulsel.

Atas kinerja segenap perangkat daerah sangat optimal dalam mendukung kinerja Pemda Enrekang termasuk segenap stakeholder dalam mewujudkan misi Emas, Enrekang, maju,aman, sejahtera religius Berkelanjutan.

“semoga kedepan kita dapat pertahankan dan lebih tingkatkan lagi pengelolaannya demi mewujudkan EMAS yang berkelanjutan dan religius,”paparnya. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video