Pimpinan DPRD Enrekang Apresiasi Pemda Berturut Raih Opini WTP Ke-IV Tahun 2022

Pimpinan DPRD Enrekang Apresiasi Pemda Berturut Raih Opini WTP Ke-IV Tahun 2022

Inetnews, Ketua DPRD Enrekang Muh.Idris Sadik, S.Sos.MM sebagai representasi wakil rakyat (legislatif)
bersama Bupati Enrekang Muslimin Bando selaku pihak eksekutif menjadi sentral saat penyerahan opini WTP atas LHP tahun 2021 di gedung BPK RI perwakilan Sulsel.

Kedua tokoh mewakili legislatif dan eksekutif tersebut penandatangan berita acara di depan Ketua BPK perwakilan Sulsel beserta masyarakat mengikuti segenap ketentuan yang diterapkan dalam pengelolaan kinerja pemerintahan.

Dalam pandangan lebih lanjut, ketua DPRD Enrekang Muh.Idris Sadik,S.Sos. MM memberikan sikap kritis beberapa poin khususnya potensi masalah yang masih menjadi PR eksekutif.

“Ini yang perlu ditingkatkan lagi dari pihak eksekutif ada tiga poin tentunya disamping apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Enrekang atas raihan opini WTP 4 kali berturut turut,”ujar Muh. Idris Sadik (24/5-22).

Selanjutnya ketua DPRD Enrekang memberi catatan sebagai bentuk pengawasan dan koreksinya, pertama Pemda Enrekang menuntaskan permasalahan yang menjadi rekomendasi BPK RI.

“Kedua memperbaiki dan menghindari serta berkomitmen untuk tidak terulang permasalahan yang muncul . Ketiga, meningkatkan penyelesaian tindak lanjut yang sudah mencapai 80,23 %. (perlu ditingkatkan),” terang Muh.Idris Sadik.

Unsur pimpinan DPRD Enrekang, wakil ketua I Ikrar Eran Batu, wakil ketua II Abdurahman Zulkarnain turut memberi ucapan Selamat pada Bupati Muslimin Bando dan Wabup Enrekang Asman,SE. (mas)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video