Miris.!!! Pelayanan Di LPKA Kelas II Maros “Tidak Becus”, Salah Satu Wartawan Online Jadi Korban

Miris.!!! Pelayanan Di LPKA Kelas II Maros “Tidak Becus”, Salah Satu Wartawan Online Jadi Korban

Inetnews.my.id. MAROS – Kepala LPKA Kelas II Maros gagal memimpin anggotanya dalam penerapan pendisiplinan terkait Standar Oprasional Prosedur (SOP).

Dalam pembangunan Zona Integritas, tentunya petugas tetap wajib memegang teguh Kode Etik Petugas Pemasyarakatan dengan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).

Namun beda dengan Lembaga Permasayarakatan LPKA Kelas II Maros dimana melakukan tidak sesuai dengan kode etik tersebut. Hal itu terbukti dialami salah satu Jurnalis media online dengan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari petugas lapas.

“Pelayan LPKA Kelas II Maros diduga sangat buruk. Karena pembesuk ada yang di istimewakan ada pula tidak”, Ucap salahsatu Jurnalis dari Media Metroonline yang mengalami kejadian tersebut. Senin (11/07/22).

“Kami di periksa sampai buka baju, sementara ada pembesuk yang lain tidak di periksa”, Sambungnya lagi.

Dengan kejadian ini, LPKA Kelas II Maros diduga tidak sesuai titel yang dipegang oleh LPKA Kelas II Maros.

Terkait hal itu, Kepala LPKA Kelas II Maros saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Iya terima kasih masukannya, nanti saya evaluasi. Mohon maaf anggota kurang tanggap dan habis ku marahi tadi”, Ujarnya melalui pesan whatsapp. (Wis)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video