Milad Ke- 5 Alumni 88 SMPN Bontonompo Di Dominasi Warna Hijau

Milad Ke- 5 Alumni 88 SMPN Bontonompo Di Dominasi Warna Hijau

inetnews.co.id – Tingginya curah hujan dan hembusan angin kencang beberapa hari ini tidak mengurangi semangat puluhan alumni tahun 1988 SMPN Bontonompo untuk berkumpul. Soliditas mereka nampak terjaga.

Taman Wisata Desa Barembeng yang dibangun BumDes Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo menjadi kesepakatan mereka untuk merayakan milad Ke-5 Alumninya.

Peserta ternyata tidak hanya datang dari Gowa dan Makassar,
beberapa Alumni datang dari Kabupaten Maros, Takalar dan Pangkep bahkan dari Papua dan Kalimantan.

Warna Hijau Stabilo- hitam nampak menjadi simbol kegiatan miladnya, selain pemotongan nasi tumpeng.

Nurlina Ketua Alumni Angkatan 88 SMPN Bontonompo mengaku terharu atas atensi rekannya untuk hadir,” kami berupaya agar jalinan kisah masa lalu menjadi pondasi untuk terus bersama dan saling berbagi sampai anak cucu kami”.ujarnya.

Sementara Karmila Sekretaris Alumni Ika SMPN Bontonompo tahun 1988 menambahkan, selain kegiatan arisan dan sosial rutin dilakukan tiap bulan, ikatan alumni 88 juga aktif dalam setiap program Pemerintah Kabupaten Gowa,” Milad Ke-5 tahun kali ini adalah cerminan kami semua untuk terus menyatukan tekad agar bisa bermanfaat kepada sesama, warna hijau Stabilo- hitam adalah arti dari sebuah tekad untuk terus bersama dalam keteduhan dan kebersamaan”.ungkap Karmila

pegawai di Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Sulsel ini.
Ucapan datang dari semua Alumni Ika mulai tahun 1978-2015,” Mewakili H.Nursyahadat Pak Ketum, Kami Pengurus Ika SMPN Bontonompo mengucapkan Selamat dan Sukses pelaksanaan Milad Ke-5 Ilumni 88 tentu makin berjaya,amin”, Ucap Aminah Kamaruddin Bendahara Ika SMPN Bontonompo yang juga menjabat sebagai salah satu Komisioner KPUD Kabupaten Pangkep lewat group WhatsApp Ika SMPN Bontonompo siang tadi (25/12).
(yusrizal)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video