Lurah Rappojawa Kunjungi Warga Terdampak Angin Kencang Yang Melanda Kota Makassar

Lurah Rappojawa Kunjungi Warga Terdampak Angin Kencang Yang Melanda Kota Makassar

Inetnews.co.id. Makassar – Wujud kepedulian serta gerak cepat perhatian terhadap warganya Lurah Rappojawa, A. Makkarumpa langsung turun memantau dan mendata dua rumah warga yang terdampak angin kencang puting beliung dimana rumah tersebut mengalami kerusakan parah Rabu 4/1/2023.

Dua rumah warga yang terdampak angin kencang di jalan Muh. Jufri 5, menyebabkan atap rumah rusak parah diterbangkan angin kencang.

Lurah Rappojawa, dalam kunjungannya mengatakan dan menghimbau warga untuk waspada dan tetap berhati hati kedepannya sebab prediksi cuaca masih waspada hujan dan angin kencang yang melanda wilayah kota Makassar.

“Kita himbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang melanda kota Makassar dan sambil menunggu bantuan dari Dinas terkait,”ungkapnya.

Berdasarkan informasi BMKG Makassar https://www.bmkg.go.id/ tanggal 04/01/2023 pukul 06: 00 WITA. Potensi Hujan lebat disertai angin kencang diwilayah Sulawesi Selatan bagian barat dan selatan, dengan kecepatan Angin Barat daya – Barat laut / 10- 60 Km/ Jam. (FLX)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video