Lomba Gebyar Paud Kabupaten Gowa, TK 2 Putra Mahkota Ikuti Lomba Senam dan Nasi Tumpeng

Lomba Gebyar Paud Kabupaten Gowa, TK 2 Putra Mahkota Ikuti Lomba Senam dan Nasi Tumpeng

Inetnews – Lomba gebyar Paud kabupaten Gowa yang dilaksanakan oleh dinas Pendidikan Gowa dalam hal ini UPTD Paud kabupaten Gowa Sabtu 3 September 2022 di kantor dinas Perhubungan.

Kepala sekolah TK 2 Putra Mahkota,Hj Wahyuni Ahmad mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh perwakilan peserta lomba, hanya sekitar 4 hari dan lomba nasi tumpeng untuk latihan beberapa kategori senam yang akan dilombakan dan para peserta sangat cepat beradaptasi dengan gerakan senam yang akan dilombakan.

” Alhamdulillah beberapa gerakan senam yang akan dilombakan sangat cepat dihapal Sehingga besar harapan kami untuk dapat juara, ” tegasnya.

Sementara salah seorang peserta senam yang dari TK 2 Putra Mahkota, Sunarti mengatakan bahwa dia baru pertama kali ikut lomba senam, dan berharap pada saat tampil nanti tidak ada kendala dilapangan.

Selain itu kata Sunarti berharap lomba ini bisa berjalan lancar dan sesuai harapan yang pada akhirnya bisa dapat juara.


” mudah mudahan bisa jadi juara pada event lomba senam kali ini, ” ungkapnya.

Sementara perwakilan dari kecamatan parigi yang menampilkan makanan khas tradisional seperi nasi merah dan putih serta beberapa kue tradisional seperti ten teng, tape dodoro dan pisang emas.

” kita sengaja tampilkan makanan khas daerah Parigi kabupaten Gowa agar tetap dikenal dan diketahui oleh masyarakat luas, ” ungkap kordinator dari perwakilan kecamatan Parigi, Wahyuni kepada inet Sabtu 3/9/2022. ***

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video