Letkol Arm Yuwono Berharap Pariwisata Selayar Gencar Dipromosikan

Letkol Arm Yuwono Berharap Pariwisata Selayar Gencar Dipromosikan

SELAYAR, INETNEWS- Tak disangka sebelumnya kalau pertemuan ini akan bisa terjadi kembali pasca pindah tugas ke Mabes TNI di Jakarta beberapa tahun silam.

Panjang umur Komandan , Tuhan masih mempertemukan kita kembali. Begitu Muhsar Wartawan Indonesia Pos Media Group yang juga Kepala Biro Inpos Selayar saat menyapa Mantan Komandan Kodim 1415 Selayar ini Letkol Arm. Yuwono yang datang di Selayar menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Selayar 417  di Aula Kantor Bupati Selaya, Jumat (25/11/2022).

Dengan mengenakan pakaian adat Bugis Makassar , Letkol Arm Yuwono lalu berpelukan sambil menjawab. Alhamdulillah Pak Muhsar kita bisa ketemu . Lalu bagamana dengan keluarganya di Jampea semoga semuanya sehat saja.

Jika Pak. Muhsar ke Jakarta, cari aku ya jawabya sambil melepaskan pelukannya dan menyalani orang-orang di sekelilingnya termasuk Pak Wardi Djafar (Wandi)  Komisaris / Dirut media online (mediata.id) yang juga salahsatu wartawan teman akrab dari beliau lalu juga dipeluknya seakan melepas kerinduan selama tidak pernah bertemu.

Pertemuan yang penuh keakraban ini , Letkol Arm Yuwuno banyak bercerita tentang pengalamannya bersama wartawan selama dirinya bertugas di Selayar selama 2 tahun 9 bulan dan telah menjelajahi seluruh wilayah Selayar hingga ke pulau- pulau.

Menurutnya, Selayar ini sangat indah, banyak pulau-pulau yang pantainya sangat indah yang bisa dijadikan sebagi obyek wisata yang sangat menarik hanya saja belum diketahui banyak orang.

Disini mungkin peran teman wartawan agar bisa mempromosikan itu semua lewat tulisan-tulisannya, ingat pak , Kalu pena Wartawan itu lebih tajam dari peluru karena tulisannya bisa menyebar kemana mana. Buktinya saya di Jakarta toh masih tau kalau di Jampea ada Warkopnya Pak Muhsar dan juga sudah ada Kapal penumpang yang layak Bunga Batari. Ini karena Pak Muhsar sering menulisnya.

Pertemuan ini memang sangat singkat namun cukup berkesan dan rasanya masih banyak cerita yang ingin disampaiakan namun, waktu jualah yang herus memisahkan kerna acara Puncak Peringatan Hari Jadi Selayar ke -417 telah siap dimulai.

Bersamaan dengan itu , orang yang dikenal Akrab dengan Wartawan ini, pamit dan bersalaman lalu berfoto bersama sambil menitip salam buat teman yang tidak sempat ketemu semoga kita semua sehat dan bisa bersua kembali, dan ingat promosikan Pariwisata Selayar pesannya lalu segera beranjak ketempat duduk yang telah disiapkan panitia sebelumnya.

Muhsar

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video