Korps Raport 2023 Naik Pangkat Perwira Dan Bintara Polres Enrekang

Korps Raport 2023 Naik Pangkat Perwira Dan Bintara Polres Enrekang

Inetnews.co.id, Memasuki tahun baru tahun 2023 sebanyak 26 personel Polres Enrekang naik pangkat setingkat lebih tinggi per 2 Januari 2023.

Upacara Apel dilaksanakan di halaman Mako polres Enrekang, Senin (2/1/23).

Bertindak Irup Kapolres AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK atas Korps raport diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Enrekang.

Dari 26 personel naik pangkat, diantaranya pangkat AKP ke Kompol, Kabag ops.kompol Antonius Tutleta, SPd, Iptu ke AKP Kapolsek Alla AKP. Suyitno, Kapolsek Malua AKP. Sainal Masing, SH,kasat Narkoba AKP. Sudirman, kasat lantas AKP.Ibrahim, SE, Ipda ke Iptu yakni Kanit Regident Iptu.Muh. Irdhan Syah.

Selain itu naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Bintara senior Aipda ke Aiptu sebanyak 8 personil dan Bintara yunior dari Brigpol naik pangkat ke Bripka 11 personil dan Bripda naik pangkat ke Briptu 1 personil.

Dalam amanatnya Kapolres Enrekang, pemberian kenaikan pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian.

Faktor penilaian tersebut antaranya, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, mampu memacu setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas,” ujar AKBP.Arief F.Suryawan,SIK ((2/1-23).

Kata Arief D.Suryawan, polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat juga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.

Kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Enrekang ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” harapnya.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video