Ketua Pertina Mubar Laode Sariba: Saya optimis 7 Petinju Mubar Berpeluang Masuk Final di Porprov Sultra Ke- XIV

Ketua Pertina Mubar Laode Sariba: Saya optimis 7 Petinju Mubar Berpeluang Masuk Final di Porprov Sultra Ke- XIV

Inetnews – Keberhasilan 7 Petinju Mubar masuk pada babak semifinal pada Cabor Tinju di Porprov Sultra XIV Buton- Bau- Bau patut di apresiasi di mana semangat mereka para Atlet untuk mengejar peluang Medali sangat terbuka.

Setelah lolosnya ke Semifinal Tim Tinju Mubar ini akan mengejar ketertinggalan penambahan Medali dan juga energi bagi Kabupaten Muba Barat untuk terus mengejar poin dari Daerah lain di Sultra, di ajang Porprov ke- XIV Buton Bau Bau.

Laode Sariba yang juga Ketua Pertina Mubar manyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dan terharu dengan lolosnya 7 Petinju Mubar sampai ke Semifinal kali ini. Dirinya menambahkan sangat optimis bisa memberikan yang terbaik buat Daerah di ajang Porprov Sultra.

” Saya berharap semangat juang para Atlet Pertina Mubar bisa memberikan yang terbaik buat Daerah yang kita cintai ini,” paparnya.

Di kesempatan yang sama pelatih Arifudin membeberkan akan terus meningkatkan kualitas dan tehnik bertinju para atlet.

“Insya Kami akan terus meningkatkan kualitas para atlit untuk meraih medali dan bisa memberikan dan membanggakan daerah Kabupaten Muna Barat diajang Porprov Sultra tahun ini” jelasnya.

Untuk di ketahui dari 8 kelas yang diikuti, 7 petinju Mubar masuk ke semifinal dari berbagai kelas, diantaranya Liver (51kg) Zuhrianto (54 kg) Hayatul (63,5kg) Asri (67kg) Sudarmanto (80kg) Waode Tiri (50kg) Rahmawati (54kg).( Hirzan)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video