Kapolsek Somba Opu Silaturahmi kepada Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kapolsek Somba Opu Silaturahmi kepada Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Gowa, – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M.H melaksanakan sambang di Kel. Pandang pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, Selain itu sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat,

Kapolsek melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat Kel. Pandang pandang dan Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Somba Opu.

Kapolsek Somba Opu mengatakan sambang dan silaturahmi kumpul bersama warga rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek, Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.  (Uc)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video