Kapolres Enrekang Terima Resmi 9 Bintara Baru

Kapolres Enrekang Terima Resmi 9 Bintara Baru

Inetnews, Sambut Bintara baru Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, memimpin Apel penyambutan kedatangan Bintara Remaja baru yang ditugaskan di Mapolres Enrekang.

Para Bintara diterima dalam Apel barisan bertempat di Lapangan Mako sebanyak 9 orang disambut hangat selamat datang dan diberi arahan Kapolres Enrekang.

Kata AKBP. Arief D.Suryawan, selamat datang kepada para Bintara Remaja bertugas di Polres Enrekang, sebagai personil polri untuk tetap menjaga sikap, segera menyesuaikan, kenali lingkungan dan tugas masing – masing.

“Silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,”kata Kapolres AKBP. Arief D.Suryawan SIK (25/5-22).

Pada kesempatan itu Kapolres juga menegaskan pada 9 personel yang baru bertugas di Polres Enrekang agar senantiasa dalam mengemban tugas kedepannya selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi.

Penugasan serta menjadi Anggota Polri mampu ditunjukkan sebagai abdi Negara,pelayan,pelndung dan pengayom masyarakat sehingga peran yang diemban membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

“Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan masyarakat,”pesan Kapolres.

Perlu diketahui bahwa pada saat ini Polres Enrekang menerima kedatangan Bintara Baru yang ditugaskan di Polres Enrekang terdiri dari 8 orang Polri angkatan 46 dan 1 orang Polwan angkatan 50, tahun 2021.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video