Hujan Dan Longsor Tutupi Badan Jalan, Dandim Sikapi, Ketua DPD Apkan RI Apresiasi Jajaran Kodim 1424 Sinjai

Hujan Dan Longsor Tutupi Badan Jalan, Dandim Sikapi, Ketua DPD Apkan RI Apresiasi Jajaran Kodim 1424 Sinjai

Inetnews.my.id. Hujan deras di Kab. Sinjai, tepatnya dijalan poros Manipi- Malino Kel. Tassililu , Dusun Sappotangnga Desa Bonto Salama dan Dusun Cakke Lembang, Desa Turungan Baji Kec Sinjai Barat.mengakibatkan tanah longsor yang menutup badan jalan

Hal ini langsung direspek baik Komandan Kodim 1424-Sinjai, Letkol.inf.Sumardi, S.E.M.S.I. dan langsung perintahkan, anggotanya yang ada di Wilayah yang kena dampak longsor dan banjir. Jumat.(22/07/22)

Akibat dari Hujan deras tersebut mengakibatkan air sungai tangka banjir dan meluap menewaskan hewan ternak masyarakat sebayak 7 ekor sapi di Dusun Macconggi, Desa Lamatti Riawang dan 10 ekor sapi di Dusun Mattiro Deceng Desa Duampanuae Kec. Bulupoddo.

Bukan hanya lokasi itu, akibat hujan deras pula yang tidak henti nya hingga mengakibatkan tanah longsor dan menutup badan jalan di Dusun Jira Desa Bonto Kec.Sinjai Tengah.

Diamana terlihat beberapa pohon aren patah dan menimpa bagian dapur rumah warga milik Sunusi yang membuat sebagian atap rumah rusak di dusun Barae, Desa Biroro kec. Sinjai Timur

Ketua DPD. Sinjai APKAN RI. Andi Baso Lolo Supu, S.H., mengapreasi kinerja anggota Kodim 1424 Sinjai, dengan tindakan nya cepat serta gerakan yang cepat.

“Saya sangat mengapresiasi dan beterimakasih atas respon cepat jajaran Anggota Kodim 1424 Sinjai, berkat gerakan cepatnya hingga tanah yang bertebaran yang menutup badan jalan dibersihkan dengan cepat akhirnya kendaraan bisa jalan kembali. Terimakasih Pak Damdim atas ini semua.” Singkat A. Lolo(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video