Camat Tamalanrea Siapkan Pusat Pengaduan di 081354454435, Optimalkan Layanan Publik

Camat Tamalanrea Siapkan Pusat Pengaduan di 081354454435, Optimalkan Layanan Publik

inetnews.co.id —Untuk menhoptimalkan pelayanan publik dan menaikkan IKM Pemerintah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, terus berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat. Apalagi hasil survey yang dirilis CRC baru-baru ini menempatkan kecamatan Tamalanrea berada pada level bawah indeks kepuasan masyarakat (IKM).

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, mengakui jika hasil survey yang dirilis CRC, IKM kecamatan Tamalanrea turun dari 81 menjadi 75 poin.

“Dari sembilan indikator penilaian survey CRC itu, IKM Tamalanrea menurun, dari 81 turun menjadi 75. Makanya, mulai hari ini pelayanan masyarakat di kecamatan Tamalanrea harus terus ditingkatkan. Ya salah satunya dengan cara membuat layanan pengaduan call center,” kata Camat Andi Salman.

Ia menjelaskan, salah satu upaya dalam rangka memperbaiki pelayanan masyarakat, pihaknya telah membuat pelayanan pengaduan 24 jam (Call Center) “Tamalanrea Siap”.

Pelayanan pengaduan 24 jam ini sebagai bentuk quick respon terhadap segala kebutuhan dan keluhan masyarakat di wilayah kecamatan Tamalanrea.

“Jadi mulai hari ini kita sudah operasikan line call pelayanan pengaduan 24 jam di kantor camat. Ada dua staf kami khusus tangani call center. Kami siapkan nomor khusus pengaduan di nomor 081354454435,” ujarnya.

“Pokoknya kita optimalkan pelayanan publik. Begitu ada keluhan warga, kami langsung tidak lanjuti, langsung kita tangani dan memberikan solusinya,” tegasnya.

Andi Salman pun telah memerintah kepada para lurah dan seluruh staf jajarannya, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya sudah warning lurah, dan semua staf untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jika masih ada keluhan warga terhadap pelayanan publik, saya tidak segan-segan bertindak tegas,” pungkasnya. (*)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video