Banyak Pohon Tumbang, Camat Mariso Himbau Lurah, RT/RW serta Warganya untuk Waspada

Banyak Pohon Tumbang, Camat Mariso Himbau Lurah, RT/RW serta Warganya untuk Waspada

Inetnews.co.id, Makassar | Pemerintah Kecamatan Mariso saat ini menghimbau semua staf kecamatan dan kelurahan untuk siaga mengingat cuaca ekstrim yang melanda kota makassar.

Camat Mariso Juliaman, S.Sos mengatakan, ada 7 titik pohon tumbang di wilayah Kecamatan Mariso selama 4 hari ini diawal tahun januari 2023. Pada hari Rabu ini tanggal 04/01/2023 dilaporkan terjadi pohon tumbang terjadi di 5 titik yaitu di jalan Metro tanjung bunga, jalan Ratulangi, jalan Garuda dan jalan Gagak.

Dan ada 1 lagi yang tumbang di jalan haji bau, kebetulan pada saat itu terhubung wartawan inetnews melalui via telpon bersama pak camat mariso. Katanya sudah dulu yaa, saya mau ke lokasi jalan haji bau nanti disambung lagi. Sambil menutup telponnya.

Juliaman mengajak serta mengimbau semua lurah serta warga untuk tetap waspada dalam menghadapi musim hujan yang intensitasnya cukup tinggi disertai angin kencang. Begitu juga RT RW yang ada di semua kelurahan untuk cepat respon dan memberitahukan laporan kejadian kepada kami untuk ditindaklanjuti segera.

Sekali lagi quick responki semua, saling berkoordinasi satu sama lain untuk kita maksimalkan seluruh potensi yang ada baik warga, babinsa, bhabinkantibmas sampai dinas terkait dinsos, damkar, satpol serta BPBD untuk menghadapi bencana yang lagi kita hadapi ini dan mari kita berdoa semoga semua ini cepat berlalu…Ungkap sang Camat Juliaman. (FLX)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video