GowaNasionalStudy

Penyerahan Jas Almamater untuk Mahasiswa Angkatan Baru di UIN Alauddin

inetnews.co.id – Ketua Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin, Sirajuddin, secara resmi menyerahkan jas almamater kepada mahasiswa angkatan baru tahun 2024. Acara penyerahan ini digelar di Ruang Jurusan Ekonomi Islam dan bertujuan untuk memperkuat identitas mahasiswa.Kamis.(26/9/2024)

Dalam sambutannya, Sirajuddin menekankan pentingnya jas almamater sebagai simbol pengenalan dan identitas mahasiswa UIN Alauddin.

“Jas almamater ini adalah tanda pengenal bahwa kita adalah mahasiswa/i UIN Alauddin Makassar,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan mahasiswa untuk menjaga dan menggunakan almamater dengan baik, terutama saat mengikuti acara-acara resmi dan ujian komprehensif.

Salah satu mahasiswa mengungkapkan kebanggaannya mengenakan almamater berwarna hijau yang melambangkan kampus.

“Kami berterimakasih, karena adanya almamater ini kami lebih mudah dikenali di kalangan masyarakat sebagai mahasiswa/i Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dengan nilai-nilai keislaman dan akhlak terpuji,” katanya.(*)

Berita ini sudah terbit dalam Portal Resmi UIN online dengan judul https://uin-alauddin.ac.id/berita/detail/kajur-ekonomi-islam-serahkan-langsung-jas-almamater-kepada-mahasiswa-angkatan-2024-0924/16008

Related Posts

1 of 9

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image